Gelar Apresiasi Seni Anak Tekhnik(GRANAT) 2011

Hemm,Assalamu'alaikum sobat Antero maaf beberapa minggu ini penulis jarang ngepost artikel soalnya penulis lagi UAS nich...mudah-mudahan aja gag ada yang remidi hahay....Kali ini penulis akan membawakan artikel yang mungkin bisa dijadikan sebagai sumber inspirasi sobat dalam membuat program acara sekolah.Seperti yang penulis dan temen akan selenggarakan minggu ini yaitu kami namai dengan 'GRANAT' yang merupakan singkatan dari Gelar Apresiasi Anak Teknik 2011 15 Desember besok,acara ini bertujuan untuk mengisi Classmeetig pasca UAS smst.1 yang baru usai,kemudian juga untuk ajang ekspresi dan eksplorasi juga bakat-BAKAT terpendam siswa-siswi sekolh kami.hhe...ya meski ga begitu WAW banget  sich,tapi kira-kira akan positif lah,dan akan membuat siswa bertambah kreatif dalam hal ini bidang MUSIC tentunya...Pendaftaran ini kami buka mulai hari ini yaitu tanggal 12 Desember 2011 sampai 14 Desember.
   Dengan ketentuan :
  1. Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp.15.000,00/gruop band.
  2. Peserta wajib mnegisi formulir pendaftaran dengan lengkap.
  3. Peserta harus membawakan 1 buah lagu wajib yaitu lagu dari band COKLAT 'Bendera' yang harus mereka aransemen ulang sendiri.
  4. Membawakan 1 buah lagu pilihan/bebas asalkan bukan aliran UNDERGROUND.
  5. Pendaftaran paling lambat sampai tanggal 14/12/2011.
  Yach...kayaknya sich bakal asyik nich sob,namun penulis tetep mohon do'anya saja mudah-mudahan acara ini akan terselenggara.dengan baik.

0 Response to "Gelar Apresiasi Seni Anak Tekhnik(GRANAT) 2011"

Posting Komentar