Sejarah Singkat Berdirinya HKTI2-(My School)


Assalamu'alaikum Sobat Antero,hayoo...ngomong-ngomong tentang sekolah kita yang tercinta nih...pada tahu gak Sejarah berdirinya bagaimana...???Kapan sih sebenarnya sekolah kita Ulang Tahun....???Pada kepengin tahu kan,soalnya A'a...(Ceilahh....gaya loe mbel---mbel...)juga baru tahu nih,setelah tanya-tanya sama Mbah Google...hhhe, Ekoh langsung ajah ini dia Kisahnya....Chekidot :D

Tahun 1993, STM Pertanian HKTI Klampok/pada keadaan terbawa penurunan minat masuk prodi pertanian.
Yayasan penyelenggara merencanakan alih fungsi atau membukaan prodi dari maupun/kelompok :
Teknologi dan industri pada 4 April 1995 ijin operasional dikeluarkan dari kepala kantor wilayah dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Jawa Tengah nomor :505/103/I/1995 dengan nama ST HKTI dan prodinya Teknik Mekanik Umum dan Teknik Listrik Instalasi.sehingga di satu lokasi terdapat dua unit sekolah dengan dua manajement sampai sekarang.
Pada tehun 2000, masing-masing sekolah dengan momen klatur SMK HKTI 1 adalh dari dan untuk STM Pertanian HKTI dan SMK HKTI 2 adalah dari dan untukSTM HKTI.
Surat keterangan nomor :486/103.08/MN/2000 menetapkan SMK HKTI 2 Banjarnegara diakui membuka Teknik Mesin Program Keahlian Teknik Mekanik Otomotif dan Teknik Elektro Program Keahlian Teknik Instalasi Listrik.
Sesuai motto sekolah “Berkembang sesuai kemajuan” sekolah yang mendapat nomor identitas sekolah (NIS/NDS):4203180008 dan nomor Statistik sekolah (NSS):322030340205 masih eksis dan berkembang. Bahkan membuka program keahliah lagi yaitu Teknik Komputer dan Jaringan mulai Tahun 2006/2007 ini.


Jadi begitu Sobat,udah pada puas kan...atau masih pada Penasaran...???
Yang masih,Tanya aja langsung sama Kepala Sekolah kita yaitu Bpk.Ruspan,S.pd....OKeh...
Cukup sekian Artikel Blog Antero Community kali ini...muah-mudahan bermanfaat dan menghibur...hhe XD
Wassalamu'alaikum

0 Response to "Sejarah Singkat Berdirinya HKTI2-(My School)"

Posting Komentar